20 Jan 2017, 03:27

DENPASAR  -  Celebest FC berhasil menggulung Perseden Denpasar dengan skor telak 3-1 pada friendly match yang digelar Selasa, (20/9/2016) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Kemenangan tersebut membuat Manager dan Pelatih Kepala Celebest FC berbangga karena empat pemain yang baru bergabung menunjukkan performa yang baik.

Tiga gol atas club Liga Nusantara Perseden Denpasar itu diciptakan oleh Imam Bayhaqi pada menit ke-27 di babak pertama setelah memanfaatkan kesalahan kiper Perseden. Gol kedua diciptakan oleh Hamzah di babak kedua setelah memperdaya kiper Perseden saat memanfaatkan umpan terarah dari pemain tengah Riyanto. Gol ketiga justru berasal dari pemain yang baru menandatangani kontrak dengan Celebest FC, M. Ikbal. Sayangnya, skor berubah menjadi 3-1 setelah kiper Hendra Susilo melakukan gol bunuh diri akibat salah kordinasi dengan pemain belakang Celebest FC.

Kemenangan atas Perseden Denpasar ini membuat moral pasukan Tanduk Anoa semakin terangkat. Manager dan Pelatih Kepala Celebest FC, Rudy Eka Priyambada mengaku puas dengan hasil pertandingan melawan Perseden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United Selasa sore. Menurut Rudy, kemenangan tersebut sangat berguna untuk menjaga moral anak asuhnya dalam menghadapi laga selanjutnya dimana Celebest FC akan menghadapi Bali United U21 Kamis (22/9/2016) besok dan Trofeo Bali Celebest (Bali United, Perseden dan Celebest FC) tanggal 24 September 2016 nanti. 

“Alhamdulillah, skema permainan yang saya terapkan berhasil dilakukan oleh anak-anak termasuk para pemain baru yang sedang beradaptasi di tim. Kemenangan ini adalah kerjasama tim dan selanjutnya target saya bisa mengalahkan Bali United U21 dan memboyong tropi di Trofeo Bali Celebest nanti,” kata Rudy Eka saat diwawancarai TV swasta di Stadio Kapten I Wayan Dipta Gianyar Selasa sore.

Celebest FC memang sedang melakukan friendly trip di Bali selama sepekan lebih hingga tanggal 25 September 2016 sebelum melanjutkan laga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Awal pekan kemarin, PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sudah mengeluarkan jadwal pertandingan 16 besar dimana Pasukan Tanduk Anoa berada di grup C bersama Persik Kediri, Martapura FC dan Perserang Serang. 

POPULAR NEWS