20 Jan 2017, 03:26

PALU – Diam-diam Manager dan Pelatih Kepala Bali United Indra Sjafri memantau perkembangan Celebest FC sejak tiga bulan terakhir. Indra Sjafri bahkan terkejut melihat pesatnya perkembangan permainan adik bungsu Bali United tersebut selama berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Saat bertemu Manager dan Pelatih Kepala Celebest FC Ruy Eka Priyabada serta pasukan Tanduk Anoa usai pertandingan TSC 2016 Bali United vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Coach Indra Sjafri mengikuti perkembangan Celebest FC. Bahkan, Indra Sjafri tertarik untuk merekrut beberapa pemain Celebest FC untuk menjadi skuad Serdadu Tridatu, Bali United.

“Memang ada beberapa pemain muda yang bermain bagus di Celebest FC. Kalau mereka mau bermain di Bali United kenapa tidak?,” kata Indra Sjafri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Minggu (18/9/2016) malam.

Secara terang-terangan mantan pelatih Timnas U-19 ini mengaku tertarik dengan cara bermain striker muda Celebest FC Hamzah, dan Imam Bayhaqi. Namun, Coach Indra mengaku baru sekadar mengatakannya secara bergurau kepada Rudy Eka Priyambada, manager Celebest FC.

“Saya doakan Celebest FC segera bermain di Liga Super biar persaingan di divisi ini bisa semakin seru,” kata Indra.

Sementara itu, Manager dan Pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada mengaku sudah mendengar niat mantan gurunya di Timnas U-19 itu. Menurut Rudy Eka, hampir semua pemain di Celebest FC berkembang karena mengikuti disiplin yang diterapkan tim. 

“Kami di Celebest FC terbuka saja. Kalau ada pemain yang bagus dan dilirik Bali United kita harus dorong. Karena itu berarti kami diperhitungkan secara nasional bukan hanya regional,” kata Rudy.

Pertemuan dengan Bali United pada friendly match  tanggal 24 September nanti kata Rudy akan menjadi momen penting untuk mengasah kemampuan pemain-pemain Tanduk Anoa.

POPULAR NEWS