20 Jan 2017, 03:25

PALU-Menghadapi friendly match antara Bali United dan Perseden Denpasar, menjadi ajang asah kemampuan pasukan tanduk anoa Celebest FC sebelum berlaga di fase 16 Besar ISC-B 2016. Manager dan Kepala Pelatih Rudy Eka Priyambada berharap dengan pertandingan persahabatan yang akan digelar tanggal 20-24 September 2016 ini bisa mengasah mental bertanding anak asuhnya.

Pasukan Tanduk Anoa sejak tanggal 17 September sudah berada di Pulau Dewata Bali untuk menghadapi friendly match tersebut. Selama di Bali, kemampuan anak-anak Celebest FC terus diasah dengan melakukan latihan di Lapangan Banteng Seminyak Bali. 

Pada sesi latihan, Rudy Eka mencoba memaksimalkan kemampuan empat pemain yang baru direkrut untuk menghadapi Bali United dan Perseden Denpasar. Empat pemain itu adalah Rocky Gunawan Murni, M. Ikbal, Fikri Adriansyah dan Rivai Arsyad.

“Empat pemain baru ini akan dipasang saat uji coba dengan Bali United dan Perseden nanti. Empat pemain ini memiliki kemapuan berbeda sehingga perlu diasah agar bisa segera beradaptasi dengan tim,” kata Rudy Eka Priyambada Senin (19/9/2016).

Dijadwalkan, tanggal 20 September 2016 Celebest FC akan berlaga menghadapi klub Liga Nusantara Perseden Denpasar. Sehari setelah itu, Pasukan Tanduk Anoa akan menghadapi Bali United U21 pada tanggal 22 September. Puncaknya akan mengikuti trofeo Bali Celebest di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, menghadapi Bali United dan Perseden.

POPULAR NEWS