20 Jan 2017, 03:24

PALU, Meski terhitung sebagai klub pendatang baru di Indonesia, Celebest FC sudah menunjukkan kualitasnya dengan menjadi juara grup 8 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Palu. Lolosnya klub berjuluk Tanduk Anoa ini ke babak 16 besar ISC-B, praktis membuat anak asuh Rudy Eka Priyambada ini akan berhadapan dengan tim-tim tangguh dan sudah punya nama besar.

Manager dan Coach Celebest FC Rudy Eka Priyambada menambahkan amunisi baru di skuad Tanduk Anoa dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Dalam sepekan ini, tiga pemain baru menandatangani kontrak dengan Celebest FC untuk menghadapi putaran 16 besar ISC-B.
Tiga pemain baru itu adalah Rocky Gunawan Murni, bek tangguh dari Persigubin Pegunungan Bintang, Fikri Adriansyah pemain tengah dari Kabupaten Sigi dan M. Ikbal, penyerang muda dari Kabupaten Parigi Moutong. Sementara dua pemain lainnya yang ikut diincar Rudi Eka Priyambada adalah Rivai Arsyad dari Makassar Sulawesi Selatan dan Eriyanto, mantan Milan Camp Day Touurnament asal Sukabumi Jawa Barat.

 “Tim ini harus berhadapan dengan klub-klub yang sudah punya nama dan berisikan materi pemain yang bagus. Kami juga harus memperbaiki beberapa lini yang terasa masih lemah dengan mendatangkan pemain-pemain muda,” kata Rudy Eka Priyambada.
Pelatih dengan lisensi A dari AFC ini memang memiliki angan-angan besar untuk lolos di fase 16 besar dan melaju hingga ke babak 8 besar ISC-B.

“Target saya cuma satu, anak-anak bermain bagus saat menghadapi tim-tim kuat di putaran 16 besar,” lanjut mantan asisten pelatih di Mitra Kukar dan Alnajma Bahrain ini.
Putaran 16 besar ISC-B memang belum bergulir karena masih menunggu drawing dari PT. GTS sebagai penyelenggara ISC-B. 

POPULAR NEWS