20 Jan 2017, 03:23

Perjalanan panjang Celebest FC dalam mengarungi turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016 berujung manis. Satu persatu lawan di grup VIII di  gulingkan dengan permainan pressing football yang dipadukan dengan counter attack.

Dengan kekuatan pemain muda mumpuni, Celebest FC melangkah ke fase 16 besar dengan predikat sebagai juara grup setelah pada laga penutup menghentikan perlawanan a lot Yahukimo FC yang menjadi pesaing terdekat selain Kalteng Putra.

Langkah  RyanWiradinata dkk akan semakin berat ke babak selanjutnya, mengingat 15 tim lainnya merupakan tim yang berpengalaman di divisi utama bahkan beberapa diantaranya merupakan jebolanLiga Super Indonesia.

Usai timnya memastikan lolos kebabak 16 besar coach Rudy langsungmengagendakan try out ke Pulau Dewata Bali.

Pada presskon usai menghadapi Yahukimo, Rudy Eka Priyambada mengatakan memasuki minggu ketika September ini, manajemen Celebest akan melakukan try out ke Bali untuk melakukan beberapa uji coba sekaligus training di markas Bali United.

“Kita sudah mengagendakan melakukan TC di Bali agar level anak-anak bisa naik dan secara permaiankami harapkan bisa sejajar dengan klub Bali United,” ujarnya.

Sebelumnya, mantana sisten pelatih Al Najma Bahrain ini sudah mencoret empat pemain yang kurang berkembang dan mendatangkan beberapa pemain baru. Kebijakan membongkar  skuad Young Generation  tersebut sebagai upaya mengangkat performa LaskarTanduk Anoa untuk bersaing dengan nama-nama klub top yang menghuni 16 besar seperti PSS Sleman, PersitaTangerang, PSIS Semarang, Persik Kediri dan PSPS Pekanbaru.

Dijadwalkanpada 17 September 2016, Celebest FC sudah tiba di Bali dan akan melakukan latihan selama delapan hari.

POPULAR NEWS